Wednesday, December 2, 2009

"IriMz" Situs Pertemanan Terbaru Tahun Ini

IRIMZ - Earn Much Money From Here!
Come Join The Cool Site - IRIMZ | Sign Up Here |


IRIMZ
adalah situs pertemanan terbaru, layaknya Yuwie, Irimz juga menjanjikan akan membayar membernya. Dan caranya sangat mudah, setiap kirim comment kita dapat poin, dan poin tersebut bisa ditukar dollar $, sangat sederhana bukan?? DiIRIMZ
memakai sistem point, di Irimz memakai istilah Coconuts, pembayarannya memakai paypal, tapi sekarang lagi menunggu paypal form, karena belum disiapkan. Jadi join aja dulu segera,
karena apa?? site ini baru diresmikan kemarin untuk melakukan invite, saat ini buat yang mau daftar masih gratis sampe 10 bulan, lewat dari masa promosi 10 bulan, semua member baru harus bayar kalau mau join disana. Dan setiap orang atau orang yang bergabung lewat link referral kita, kita akan dapat bonus $10, Wow..!!! Besarkan?? Makanya buruan gabung sekarang di IRIMZ

nih screen shootnya :



Buat yang mau Join, silahkan daftar disini > http://www.irimz.com


rilalounge

coll new site parter by iRIMz

| Join Here

3 comments:

  1. hehehe.....Djabz, NB-mu diganti Po'o, gimana kalo gini "saya sangat berterima kassih sekali kalo anda mau menjadi referral saya, semoga info ini berguna untuk anda"

    ReplyDelete
  2. saya izin kutip sdikit postinganmu yupz bro... saya sertakan url blogmu nanti... saya sdah menadi member irimz

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar asal yang sopan, tidak SARA dan tidak SPAM